Persebaya

PERSEBAYA LEBIH BESAR DARI PADA NAMA SEBUAH TRIBUN

Green Nord 27 Tribune, tribun sisi utara Stadion Gelora Bung Tomo selalu menjadi cerita bagi siapapun dan kapanpun. Tidak terlepasnya peran peran orang yang kreatif di dalam internal tubuh Green Nord 27 Tribune, membuat tribun utara GBT selalu tampak hidup di setiap pertandingan home PERSEBAYA.

 

Chant atau yel yel pembakar semangat pemain PERSEBAYA, hingga koreografi mozaik dan 3D kerap lahir di tribun utara. Seolah tak hanya mendukung PERSEBAYA secara Total, Loyal, dan Royal saja, bagi masyarakat awam dan penonton lainnya selalu menanti setiap aksi bentuk dukungan dari Green Nord 27 Tribune kepada PERSEBAYA.

 

Namun Green Nord 27 tetaplah nama sebuah tribun. Bukan organisasi ataupun kelompok supporter PERSEBAYA. Di dalam Green Nord’27 sendiri banyak komunitas BONEK, baik yang terdata maupun tidak. Karena Tribun Utara milik kita bersama, dan Our Tribun Our Rules  kita terapkan sehingga tidak bisa seenaknya berada ditribun Utara.

 

Dan perlu dipertegas bahwa tribun Green Nord’27 ada karena Persebaya, dan tidak ada kamus di dalam Green Nord’27 nama tribun lebih besar dari nama Persebaya. Apa yang kita lakukan sepenuhnya untuk sebuah kebanggaan dan nama besar Persebaya. Di depan Persebaya kita sama sebagai Bonek dan suport dukung full sampai kita mengantarkan ketempat kasta yang sebenarnya dipuncak liga Indonesia.

 

Kami akui, kejadian pasca pertandingan melawan Kalteng Putra kemarin adalah kesalahan kami, karena kami tidak bisa menahan diri dari provokasi murahan massa cair. Namun kami tetap akan berusaha untuk memperbaiki diri menuju ke arah yang lebih baik.

 

Sejatinya GREEN NORD 27 Tribune tetaplah tempat kita mendukung PERSEBAYA. Sudah seharusnya kita turut menjaga “rumah” kita ini. Bukan dengan malah ikut “merusaknya”. Tetap Low Profile High Product adalah pedoman yang harus kita tanamkan dalam hati kita. Karena kita BONEK, kita supporter PERSEBAYA!

Related posts

Evaluasi? Omong Kosong.

operator website

Friend Family Forever

operator website

Song for Pride, Antara Cinta, Kebanggaan, Kreatifitas, dan Loyalitas.

Redaksi Green Nord