Bonek

Hadapi Persebaya, Curva Boys 1967 Berangkatkan 40 Truck

SURABAYA-GN27.COM : Sejak kembali mencairnya keadaan antara suporter Persebaya Surabaya (Bonek, red) dengan Persela Lamongan (Curva Boys 1967) pada medioker awal musim Liga 1 PSSI tahun ini, membuat keduanya tak segan untuk saling bersua kembali.

Berbekal semangat penuh, salah satu kelompok supporter Persela Lamongan, Curva Boys 1967 akan berangkat menuju Surabaya untuk mengawal tim kebanggaannya.

Dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Feri salah satu anggota Curva Boys 1967 membenarkan akan hal itu.

“Iya mas, setidaknya kami berangkat bersama sekitar 40 truk ukuran kecil” ucapnya.

Situasi antara Bonek dan Lamongan fans kali ini, diyakini Feri akan menjadi titik balik yang positif dari kelamnya kisah masa lalu dari hubungan kedua kelompok suporter ini.

“Pada putaran pertama lalu menjadi bukti nyata, ketika Bonek away days ke Lamongan, dan kami sambut secara hangat. Hal inilah, yang ingin kami lakukan kembali di Surabaya, pada saat pertandingan Persebaya kontra Persela mendatang,” ujarnya.

Feri juga menambahkan, dengan mencairnya hubungan ini, harapan ke depan adalah suporter Persela dan suporter Persebaya semakin melahirkan satu pemahaman bahwa kita sadar rivalitas hanyalah terjadi selama 2×45 menit di lapangan. Selebihnya kita satu, saudara, Curva Boys 1967 X GreendNord27.

Sementara itu, dalam laga lanjutan putaran kedua Liga 1, Persela Lamongan dipastikan mendapat tantangan berat dari sang tuan rumah PERSEBAYA SURABAYA.

Setelah putaran pertama lalu Persela harus rela berbagi poin dengan Bajol Ijo, kini Persela harus berjuang mati-matian demi mencuri poin di laga tandang.

Dalam setiap laga derby Jatim, tak hanya menyuguhkan kualitas permainan di atas rumput lapangan saja. Melainkan, juga banyak faktor no teknis yang bisa mengubah keadaan. Adalah mental para pemain.

Mental atau psikis pemain menjadi kunci dari setiap hasil akhir pertandingan yang bertajuk derby Jatim kali ini. Mental siapa yang lebih siap, setidaknya mereka akan menguasai permainan. (AP/UR)

Related posts

PERISTIWA BONEK DAN PSHT DI PENGADILAN NEGERI SURABAYA (PART 2)

Redaksi Green Nord 2

Friend Family Forever

operator website

Arema, Enaknya ‘Diapain’ ya? 

Redaksi Green Nord 2