Persebaya

Arif Suyono, Pemain Nasional Mental Kampungan

SURABAYA-GN27.COM: “Tindakan yang memalukan dan tidak dapat dibenarkan, tapi setiap lawan itu, singa itu selalu muncul,” kutipan akun twitter Arif Suyono beberapa hari yang lalu. Dari cuitan di akun sosmed miliknya ini, kita dapat mengetahui sebarapa besar kapasitas seorang pemain yang berlabel mantan pemain timnas tersebut.

Entah hanya mencari sensasi karena namanya kian tenggelam dengan aura bintang para pemain muda, atau memang ingin memancing dan memperkeruh suasana di tengah suasana rivalitas diantara keduanya. Arif Suyono adalah pesepakbola kelahiran Batu tahun 1984. Jenjang karir professional yang ia lewati pun bermula sejak memperkuat Persema Malang tahun pada tahun 2003-2004, kemudian hijrah ke Arema Malang pada tahun 2005 hingga 2009, dan kini memperkuat Mitra Kukar di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Tentu masih hangat dalam ingatan kami, ketika Persebaya melakoni laga away kontra Mitra Kukar, Arif Suyono bertindak kasar dengan menendang dan memukul Abu Rizal Maulana saat dalam posisi perebutan bola (onplay), sebagai mantan pemain timnas, sehasusnya Arif Suyono mampu memberikan edukasi bagaimana berperilaku yang profesional baik ketika saat pertandingan maupun di luar pertandingan.

Teruntuk Arif Suyono, jika menginginkan hal-hal yang bersifat konfrontatif dengan kami. Silahkan keluarkan singamu, dan jangan hanya omong kosong di ranah media social saja, atau mungkin jika yang berjiwa singa memang hanya berani berkelakar di sosial media?

Kami tunggu mental kampungan singamu itu di pertandingan esok Arif Suyono.

Salam Satu Nyali. WANI! (AP)

Related posts

Kisah Wahyu, Bonek Cilik Asal Magelang.

Redaksi Green Nord

PERSEBAYA BUKAN KERETA PRES..

Redaksi Green Nord

Buka Mata, Ini Cara Kami Menjaga Persebaya

Redaksi Green Nord 2