Bonek

Bersama Menjaga Kejayaan

SURABAYA-GN27.COM : Kekisruhan akibat kesalahpahaman antar suporter dan mengenai distribusi tiket selama away Bali kemarin, memang sempat membuat hubungan dikalangan suporter memanas. Atas peristiwa tersebut, Management Persebaya mengambil peran sebagai mediator yang mempertemukan perwakilan dari masing-masing tribun. Pada pertemuan yang digelar di salah satu cafe di Surabaya, telah terjadi kesepakatan dengan hati besar bahwa tidak ada alasan yang cukup signifikan untuk memperkeruh suasana.

Terlebih, dalam sehari terakhir sudah diterima segala bentuk klarifikasi dari berbagai pihak yang kemudian berakhir dengan jabat tangan dan kata maaf.

Kami Green Nord 27 Tribune, dalam kesempatan ini juga tak luput meminta maaf kepada segenap element suporter Persebaya atas kegaduhan ini.

Kami Green Nord 27 Tribune juga menyadari bahwa Persebaya adalah yang paling utama, di atas kepentingan egoistis lainya.

Atas kesadaran ini, Green Nord 27 Tribune bersama Tribun Kidul, Tribun Timur, dan Gate 21, serta seluruh komponen suporter, telah meneguhkan hati untuk kembali bersatu dalam harmoni dan secara bersama-sama menjaga kejayaan Persebaya Surabaya.

Salam Satu Nyali. WANI

Related posts

Surat Cinta Kami (Bonek) untuk Kepolisian Resort Surabaya 

Redaksi Green Nord 2

AREMA BUKANLAH APA-APA!

Redaksi Green Nord

‘Fokus Persebaya Prei Asmoro’ Spirit dan Romansa Micko Pratama di Tribun GreenNord

Redaksi Green Nord 2