Bonek

Bonek dan PSHT Pacitan jalin Silaturrahim

BONEK DAN PSHT DI PACITAN TETAP SEDULURAN

Tanpa hiruk pikuk media dan saling menjaga persaudaraan dan kondusifitas daerah masing-masing, Bonek dan Perguruan Silat PSHT melakukan silaturahmi untuk meredam kedua belah pihak dari efek terjadinya kerusuhan yang terjadi di Surabaya. 

Pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah tokoh PSHT yang dihadiri ketua satgas PSHT Pacitan, sesepuh PSH dan ditengahi Intelkam Polres Pacitan, sedangkan dari Bonek diwakili Bonek Pacitan yang biasa menghuni Tribun Utara di GBT. Tampak suasana pertemuan itu guyub dan penuh kekeluargaan. 

Pertemuan dimulai pukul 19.30 dirumah Wakil Ketua 2 PSHT Pacitan, Mas Arif. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan Beberapa Poin :

1.Kedua Belah sepakat menjaga kondusifitas Pacitan. 

2.Untuk beberapa hari ini Bonek disarankan tidak memakai atribut. Agar tidak dimanfaatkan oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab. 

3.Saling Berkoordinasi dari Bonek dan juga PSHT.

Pertemuan Kedua juga dilakukan pukul 21.00 WIB di tempat Ketua Satgas PSHT Pacitan Sekaligus ketua Ranting PSHT Pacitan, Pak Hajir. Perwakilan Bonek Pacitan disambut dengan hangat dan suasana kekeluargaan. Kedua belah pihak menyesalkan kejadian yang terjadi di Surabaya.

(perwakilan Bonek Pacitan dan Pak Hajir PSHT)

Setelah berkunjung di dua tempat, baik Bonek maupun PSHT sepakat kedepannya tetap menjaga hubungan persaudaraan yang selama ini telah terjalin dan tetap membaik. Karena bila berlarut larut ini akan merugikan banyak pihak baik Bonek maupun PSHT. 

Bonek juga dihimbau terutama tanggal 6-7 untuk mengkondisikan anggota Bonek, karena hari itu ada acara Pengesahan warga baru PSHT Pacitan.

Pertemuan yang dilaksanakan di Pacitan ini merupakan pertemuan ketiga antara Bonek dan PSHT. Pertama di Surabaya dan kedua di Ngawi. Semoga setelah adanya pertemuan-pertemuan ini bisa kembali memperbaiki hubungan antara Bonek dan PSHT. Sebab, tidak sedikit Bonek yang juga PSHT dan begitupula sebaliknya.

Related posts

Ijo…Ijo…Ijo

administrator

Zero Rubbish

operator website

Mari Berjersey !

administrator