Bonek Uncategorized

MAAFKAN KAMI

Berdasarkan evaluasi pasca match bersama antara Tribun Green Nord 27 dan Tribun Kidul Suroboyo tadi malam (12/10), sepakat bahwasanya insiden kemarin sore sudah selesai. Serta kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak. Klarifikasi kami secara utuh dan terbuka untuk insiden kemarin sore menghasilkan beberapa poin kesepakatan, yakni:

 

 

1) Meminta maaf yang sebesar-sebesarnya kepada semua pihak yang dirugikan atas terjadinya insiden tadi sore. Baik kepada petugas keamanan, petugas perangkat pertandingan, hingga official klub PERSEBAYA SURABAYA.

 

2) Keluarga besar Tribun Utara sangat menyayangkan dan menyesali terjadinya insiden pasca match melawan Kalteng Putra kemarin sore.

 

3) Insiden kemarin berada diluar kendali keluarga besar Tribun Utara atau Green Nord 27.

 

4) Insiden kemarin tidak ada intruksi dari dua Capo Ipul dan Capo Wakbreng. Pitch invasion yang terjadi kemarin merupakan murni dilakukan massa cair diluar kehendak kami.

 

5) Massa cair yang diluar kendali sempat menyebabkan kesalahpahaman antara Tribun Green Nord 27 dan Tribun Kidul Suroboyo

 

6) Keluarga Besar Tribun Utara berharap insiden kemarin sore merupakan kejadian yang pertama dan terakhir. Serta berupaya penuh agar tidak sampai terulang kembali di lain waktu.

 

 

Demikian klarifikasi dari keluarga besar Tribun Utara atau Green Nord 27. Semoga insiden kemarin menjadi bahan untuk pembelajaran di internal kami. Atas insiden ini kami mengambil hikmahnya, bisa menjalin komunikasi lebih dekat dengan Tribun Kidul Suroboyo untuk bersama-sama menjaga dan mengawal PERSEBAYA menuju Liga 1. Dan insiden kemarin juga kami harap bisa menjadi pembenahan tugas untuk panpel PERSEBAYA terkait pengamanan pasca pertandingan. Mari bersama kita satukan semangat dan dukungan kita untuk PERSEBAYA, Kabeh Dulur!

Related posts

[INFO] Galang Dana

Redaksi Green Nord

PERISTIWA BONEK DAN PSHT DI PENGADILAN NEGERI SURABAYA (PART 3)

Redaksi Green Nord 2

Banyak Dapat Apresiasi, Green Nord 27 Tribune Tak Mau Jumawa

Redaksi Green Nord 2

1 comment

Teguh 13 October 2017 03:49 WIB at 13 October 2017 03:49 WIB

Top
#penakseduluran

Comments are closed.

error: Content is protected !!