Komunitas

MODAL 8 BESAR

Demi bisa tembus Bekasi, BONEK Tribun Utara membuka #Modal8Besar

 

Telah kita ketahui bersama, babak 8 besar liga 2 diselenggarakan serentak di Bekasi dan Cikarang. Persebaya bersama PSIS, PSPS, dan PSMP akan melangsungkan laga panas di Stadion Patriot, Bekasi.

 

Dengan berbekal semangat Bondo dan Nekat, BONEK Tribun Utara atau biasa disebut Green Nord 27 membuka peluang untuk BONEK bisa tembus ke Bekasi. Cukup mengetweet dengan tagar #Modal8Besar dan menandai akun twitter @Green_Nord27 kalian bisa menjual barang koleksi pribadi kalian.

 

Seperti yang sudah dilakukan oleh akun @salwan_luthfi yang rela menjual vapor kesayangannya demi bisa mendukung kebanggaan di Bekasi. Hal yang sama juga dilakukan oleh akun @achmadbudis, yang juga menjual sepatu sneakers nya.

 

Menurut penuturan admin twitter @Green_Nord27, hal ini dilakukan dengan upaya agar semua BONEK bisa berangkat dengan semangat yang membara seperti tahun 1988 dulu di Jakarta. “Ya, semoga semua BONEK bisa tetap menjaga tradisi, tandang kandang dukung PERSEBAYA sampai menang”, ujarnya.

 

Jadi, buat apa nunggu lama lagi? Punya waktu untuk away? Tapi keterbatasan dana? Buruan, jual barang kalian lewat akun twitter kalian dan promosikan di twitter @Green_Nord27. Semoga kita bisa bertemu di Stadion Patriot Bekasi kawan. Salam satu nyali, Wani!

Related posts

[UPDATE] HASIL PUTAR KARDUS DI GBT

Redaksi Green Nord 2

Where’s The Justice?

Redaksi Green Nord

Cerita di balik Sisi Utara Gelora 10 November

administrator
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: