Persebaya Uncategorized

Persebaya Lebih Besar Dari Seorang Presiden Klub Sekalipun

Aku jadi ingat ketika dulu kalian Green Nord’27 “terbentur, terbentur, terbentur, terbentuk”.
Dicaci maki, bahkan diintimidasi seolah sudah kenyang bagi kalian.
kejadian-kejadian yang saat ini terjadi sudah saya dkk prediksi sebelum Persebaya benar-benar diakui kembali oleh PSSI. tidak kaget sebenarnya, tapi mau tidak mau memang menguras pikiran dan tenaga..
Tetaplah pada jalur kalian.. Kudu Tetep Strong !!!
Persebaya lebih besar dari apapun, Dari Seorang Pemain, dari seorang Manajer, bahkan seorang Presiden tim. Semua bisa berganti, Persebaya abadi !

dalam kicauan dari Mas Oryza Wirawan “Kita Semua cinta Persebaya, Kita semua mengkritik bukan ingin mengkudeta manajemen. Tapi kalau setiap kali dikritik selalu ditangkis dan malah dihardik. Persebaya bukan Arema. Bonek bukan Aremania. Kita dibesarkan dengan kultur kritis dan kritik layaknya masyarakat pesisir. Kritis itu tradisi kita. karena ini cara kita mencintai Persebaya. Tidak ada suporter klub sepakbola didunia ini yang berpikir rasional. Kalau Bonek Rasional, maka hari ini tidak akan ada The Real PERSEBAYA, dan pertandingan klub kloningan yang berisi pemain-pemain bintang waktu itu akan selalu dijejali Penonton”
terakhir yang bisa saya ambil dari kicauan Mas Oryza “Karena Suporter tidak rasional, owner dan manajemen klub jangan emosional hadapi mereka. Tapi jangan sok cuek dan merasa paling benar. tak usahlah Munafik ! siapapun akan mau hamburkan uang untuk kelola klub karena alasan potensi jumlah suporter yang bisa diekploitasi secara bisnis”
Untuk Semua keluargaku di Tribun Utara Green Nord’27, teruslah melangkah.. tak jadi panutan tak masalah.. buktikan dengan nyata.. bahwa kalian cinta Persebaya !

Inilah cara kalian mencintai Persebaya.. Salam Satu Nyali.. Wani !!!
#persebaya
#greennord #bonek #surabaya
Oleh Chusnuddin
(Kereta Jayakarta Premium, Kebumen-Surabaya, 29 Januari 2018)

Related posts

Kampungan dan Ingin Tenar, Syaiful Indra Cahya Sampai Berjumpa di Bali

Redaksi Green Nord

Menembus Batas Rivalitas Suporter

operator website

Mempertanyakan Paham Rasisme Rezim Edy Rahmayadi

Redaksi Green Nord

2 comments

kewo 29 January 2018 20:56 WIB at 29 January 2018 20:56 WIB

Cak. Kritik yo. Lak iso ojok nyinggung pihak liyo (ning artikel nyindir supporter sebelah) mari kita hilangkan budaya rasis. Salam satu nyali

Fadli 30 January 2018 04:17 WIB at 30 January 2018 04:17 WIB

Terbaikk motivasi nya lurd… Persebaya noting tnpa Bonek mania..

Comments are closed.