Uncategorized

Green Nord 27 Tribune Tidak Pernah Meminta Sumbangan Terhadap Management 

SURABAYA-GN27.COM : Sudah menjadi jelas bahwa, semangat kami adalah mandiri berkarya. Mengedepankan rasa kekeluargaan, dan saling percaya, membuat kami tumbuh dalam satu tribun, dengan tujuan satu, mendukung Persebaya Surabaya.

Belakangan ini, terdapat isu yang tak mengenakan di alamatkan kepada kami. Terkait, terdapat salah satu oknum individu yang terlihat sedang bercengkrama dengan pihak management. Isu ini lantas menjadi bola liar yang menuduh bahwa individu tersebut mengatasnamakan Green Nord 27 Tribune untuk meminta dana sumbangan kepada Management Persebaya.

Atas tuduhan tersebut, kami sampaikan tidak benar adanya!

Salah satu Bonek penghuni Green Nord’27 Tribune, Ahmad Arif Chusnuddin mengatakan tidak benar bahwa GN Tribune meminta dana untuk menutupi kebutuhan dana kreatifitas.

“Sangat haram hukumnya bagi kami untuk mengemis atau menjadi kaum proposalis meminta uang, atau program kepada pihak manapun baik itu partai politik, terlebih kepada pihak management,” katanya saat dihubungi via whatsapp.

Ia menambahkan, jikalaupun ada individu yang melakukan hal tersebut. Silahkan lapor kepada kami sertakan juga dengan temuan fakta peristiwanya.

“Kami masih mempunyai daya dan upaya, untuk memenuhi kebutuhan tribun kami. Sehingga tak perlu bagi kami menjadi kaum proposalis mengemis kepada pihak/instansi manapun,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Kaji Arip ini, juga menekankan kepada semua Bonek penghuni tribun utara tanpa terkecuali, untuk percaya terhadap kekuatan dan kemampuan diri kita sendiri.

“Sekali saja kita bergantung kepada pihak lain, maka mental kita seterusnya akan menjadi seperti itu terus,” pungkasnya.

Related posts

Bangga Beli Asli part II

Redaksi Green Nord

Terima Kasih Coach Vera

Redaksi Green Nord

Kita Persebaya, Bukan Sekadar Slogan!

Redaksi Green Nord 2

1 comment

Eddy cun 26 April 2018 21:21 WIB at 26 April 2018 21:21 WIB

Hanya usulan… kenapa green nord tidak buat rekening bank. Sapa tau dr kalangan bonek luar kota atau dalam kota ingin ikut berpartisipasi… semoga success bangga melihat usaha pengurus green nord untuk memajukan kreatifitas suporter bonek d mata dunia… ??

Comments are closed.