Bonek

RELEASE GREEN NORD’27

SURABAYA-GN27.COM : Seperti yang sesuai dalam statuta FIFA, yang kemudian diadopsi oleh statuta PSSI bahwa tim tamu berhak mendapatkan jatah kuota tiket away sebesar 5% dari total kapasitas stadion. Hal tersebutlah yang kemudian membuat panpel pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, hanya menyediakan kuota 1000 tiket bagi bonek yang ingin berangkat away.

 

 

Kuota tiket tersebut, lantas didiskusikan oleh pihak panpel Persija dan management Persebaya terkait sistem pembagian. Dari pertemuan kedua belah, menghasilkan bahwa pendistribusian kuota tiket untuk bonek dilakukan di Surabaya mulai Sabtu siang (02/06/2018).

 

 

Kemudian, pihak management Persebaya memutuskan untuk membagi secara rata ke empat kordinator tiketing per tribun, dimana diantaranya Green Nord 27 Tribune, Tribun Kidul, Tribun Timur, dan AB 1927, yang masing-masing mendapat jatah sama rata yakni 250 lembar tiket.

 

 

Sementara itu, dari pihak kami Green Nord 27 Tribune telah menyalurkan kuota 250 lembar tiket yang didapat kepada firm-firm yang telah terdata, dan jauh-jauh hari sudah memesan, itu pun tidak semuanya dapat.

 

 

Kami menyadari, besaran angka kuota yang disediakan, tentu tidak mampu mengakomodir semua pihak untuk hadir ke stadion. Sejak pertemuan terakhir pada tahun 2009, pertandingan klasik tim yang lahir sejak era perserikatan antara Persija Jakarta kontra Psrsebaya Surabaya, memang telah dinanti oleh para suporter kedua tim dan para penikmat sepakbola nusantara.

 

Untuk itu ke depan, alangkah lebih baiknya pihak management Psrsebaya juga memperhatikan pendistribusian tiket yang tak berbasis pendataan tribun. Artinya hal ini, juga memungkinkan bagi para bonek yang diluar kota juga dapat mengakses distribusi tiket dengan porsi yang sama, sehingga tidak ada kecendrungan jatah tiket per tribun yang diutamakan.

Related posts

Ia Bernama Micko Pratama

Redaksi Green Nord 2

Persebaya, Balas Loyalitas Kami Dengan Kemenangan

Redaksi Green Nord 2

PERISTIWA BONEK DAN PSHT DI PENGADILAN NEGERI SURABAYA (PART 3)

Redaksi Green Nord 2