Persebaya

Buka Mata, Ini Cara Kami Menjaga Persebaya

SURABAYA-GN27.COM : Buang siapapun yang membela Persebaya tidak karena cinta. Persebaya, tidak hanya berbicara hasil akhir di atas lapangan, karena Persebaya lebih dari sekadar tim sepakbola. Namun, Persebaya adalah kebanggaan, identitas, sekaligus harga diri kami.

Manajer, pelatih, pemain, dan suporter, adalah representasi kekuatan, ketangguhan, dan kehebatan Persebaya di kancah sepakbola. Jika salah satu dari element di atas melemah atau dilemahkan, ini yang akan menyeret Persebaya menuju kursi pesakitan. ‘Mati segan, hidup pun tak mau,’ Yap, sekarang, Persebaya tengah sekarat dalam melakoni liga 1 PSSI. Inkonsistensi, merupakan satu satunya kepastian yang bisa diberikan Persebaya saat ini.

Moralitas vs Profesionalitas

Berduka atas jiwa yang hilang demi Persebaya adalah wajib dilakukan bagi individu yang masih memiliki rasa kemanusiaan. Namun, hal tersebut tak lantas boleh dijadikan alasan sebagai sebab musabab melemahkan hal lainya dalam lingkup hidup profesi dan lembaga.

Jika Presiden klub, begitu mencintai sang pelatih karena rela berkorban bertaruh nyawa, lalu apakabar dengan cinta Presiden klub kepada suporternya, yang juga melakukan hal serupa dalam mendukung Persebaya dimanapun berlaga.

Atau apakah masih tetap memandang kami hanya sebatas customer?

Meski begitu, kami tak pernah lemah ketika berada di atas tribun. Semangat kami justru berlipat, karena kemenangan adalah tribun surga kami.

Jika sampai laga kandang melawan Persela Lamongan, inkosistensi Persebaya masih terjadi. Maka, kami Green Nord 27 Tribune akan menggelar shock therapy bagi jajaran manajer, pelatih, dan pemain tim, serta management.

Jangankan atas nama manajer, pelatih, atau pemain, sekelas Presiden klub pun jika hidup di Persebaya tidak atas nama cinta, kami tak segan untuk lantang bersuara. Sebab mempertahankan lebih sulit daripada merebut, itulah yang kami pelajari dari semangat para pahlawan revolusi.

Ayo bangkit Persebaya, karena hanya pelacur yang hebat di atas tempat tidur. Mari bersama menjaga kejayaan.

Salam Satu Nyali. WANI!

(Redaksi)

Related posts

Song for Pride, Antara Cinta, Kebanggaan, Kreatifitas, dan Loyalitas.

Redaksi Green Nord

Menang dan berjayalah, Persebaya!

administrator

Jika Persebaya Adalah Sebuah Kereta, Jangan Pernah Sesekali Beli Sparepart Bekas!

Redaksi Green Nord
error: Content is protected !!