Persebaya

Menang dan berjayalah, Persebaya!

Surabaya-GreenNord27.com : Sejatinya hakekat suporter adalah mendukung, dan mendukung tim kesayanganpun memiliki banyak cara salah satunya ialah melalui chants.

Seperti yang diungkapkan salah satu capo tribun kita Angga wakbreng. Menurutnya ,chants adalah sebuah nyanyian suporter yg ditujukan untuk tim kesayangannya. ketika pemain sudah berusaha mati-matian di lapangan untuk mendapatkan kemenangan, maka tugas kita sebagai suporter adalah lebih lantang lagi memberikan nyanyian/dukungan kepada tim kesayangan kita.

Ia bercerita, chants bonek tribun utara di jaman ketika persebaya bertanding di G10N ataupun di GBT tak ada bedanya. yang berbeda hanyalah di pattern ketukan bass drum-nya saja. karena menurutnya era sekarang ketukan pattern bass drum-nya lebih bervariasi.

Banyaknya chants yg dinyanyikan para penghuni tribun green nord merupakan salah satu ungkapan atau suara hati dari para bonek, salah satunya ialah chants Berjayalah Persebaya.

“Chants Berjayalah Persebaya ketika ditelisik liriknya memang banyak harapan dan keinginan dari para bonek agar Persebaya selalu berjaya. Karena kita semua tau, kita pernah melewati masa kelam, Persebaya sempat dipaksa mati oleh PSSI beberapa waktu lalu dan tidak dapat mengikuti kompetisi, semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian seperti itu” Ujarnya.

Ketika ditanya harapan untuk para penghuni tribun green nord, wakbreng menjelaskan, “Harapan saya untuk para penghuni tribun utara, karena semakin banyaknya bonek yg menempati tribun utara, maka ia berharap suara yg dihasilkan ketika ngechants lebih lantang lagi.”
“Jangan pernah menuntut Persebaya menang, jika kalian enggan bersuara lantang”. Tutupnya.

Related posts

Arif Suyono, Pemain Nasional Mental Kampungan

administrator

Player List Chant: Bersinergi Bersama Dari Tiap Lini

Redaksi Green Nord

Industrialisasi Blessing Game, Ini Pernyataan Sikap Green Nord Tribun

Redaksi Green Nord
error: Content is protected !!