Bonek

GN Fest 3 It’s Coming Home

SURABAYA-GN27.COM: Menghadirkan kembali Green Nord Festival 3 pada tahun ini, semakin mengukuhkan bahwa kreatifitas Green Nord 27 Trbune tidak terbatas hanya pada ruang lingkup tribun saja. Mengusung tema ‘Together We Can’ GN Fest 3 akan diselenggarakan di Lapangan Ole-Ole pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Tak berbeda jauh dengan penyelenggaraan GN Fest sebelumnya, gelaran tahun ini juga bertujuan memberikan edukasi dan hiburan secara langsung kepada masyarakat Kota Pahlawan. Menyajikan line up para musisi lokal ternama seperti Leokanz, Orkes Doa Ibu, Hold, Crucial Conflict, Blingsatan, Plester X, serta Stand For Pride, dipadukan dengan bintang tamu utama, panggung GN Fest 3 siap menghentak akhir pekan kalian.

Azis Prasetya Ketua Pelaksana Panitia GN Fest 3 mengatakan, ada gairah luar biasa atau antusiasme dari masyarakat Surabaya dalam menantikan terlaksananya event kali ini. Terlebih, bagi internal Green Nord 27 Tribune sendiri.

“GN Fest 3 kali ini, menjadi pembuktian totalitas dalam mendukung sekaligus wujud tekad dari kami untuk mengabdi kepada masyarakat dengan memberikan berbagai kegiatan yang kreatif dan positif,” katanya.

Ia menambahkan, melalui GN Fest 3 kali ini dirinya berharap dapat memperkuat semangat kebersamaan di internal Green Nord 27 Tribune. “Secara personal saya berharap melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas di setiap person, sehingga tercipta lingkungan kekeluargaan di Green Nord 27 Tribune,” tutupnya. (AP/HB)

Related posts

‘Fokus Persebaya Prei Asmoro’ Spirit dan Romansa Micko Pratama di Tribun GreenNord

Redaksi Green Nord 2

GREEN NORD’27 PEDULI KORBAN GEMPA DI SULTENG

administrator

Posko Pengaduan Bonek

Redaksi Green Nord