Bonek

GN Fest 3, Mission Complete

SURABAYA-GN27.COM: Judul di atas nampaknya tak berlebihan jika melihat gelaran GN Fest 3 kemarin, Sabtu (27/9/2018) malam. Berlangsung secara meriah, ditambah respon penonton terhadap aksi para musisi di atas panggung selama 8 jam, membuat suasana event tahunan ini menjadi pecah.

Sontak, kesan postif membanjiri komentar para tamu undangan pun juga dari penonton umum. Seperti kelompok suporter LA Mania (suporter Persela Lamongan) dan Viking (suporter Persib Bandung). Adalah Cahyo, salah satu LA Mania yang hadir mengatakan, melalui ajang ini bisa menjadi salah satu media pemersatu suporter Indonesia.

“Acara ini sangat positif, dimana banyak sekali komponen suporter yang menjadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi,” katanya.

Disisi lain, Wahyu perwakilan dari Viking menjelaskan harapannya kedepan. “Semoga Green Nord 27 Tribune semakin solid,dan tetap menjadi barometer suporter di Indonesia,” jelasnya.

Tak lupa, sanjungan pun juga datang dari bintang tamu utama Green Nord Fest 3 Marjinal. Melalui sang vokalis, Mike saat ditemui di backsatge mengungkapkan kekagumannya atas kreatfitias GN Tribun, serta semangat independent, dan jiwa militansinya sebagai suporter.

“Saya memang baru dua kali berinteraksi secara langsung dengan kawan-kawan GN Tribun. Namun dalam pertemuan singkat tersebut, sudah bisa saya ketahui apa saja aktivitas yang mereka lakukan. Selain sebagai suporter yang melakukan aksi dukungan kepada tim Persebaya Surabaya, di luar pun mereka aktif dalam berbagai aksi sosial dan melebur secara langsung bersama masyarakat, inilah semangat positif yang justru hadir dari kelompok suporter yang selama ini dianggap sebagai sekelompok perusuh semata,” ungkapnya.

Sementara itu, Azis Prasetya Ketua Panitia Pelaksana Green Nord Fest 3 tak merasa jumawa atas berbagai pujian tersebut. Baginya, pujian itu adalah apresiasi atas kerja keras seluruh panitia yang terlibat secara langsung menyukseskan gelaran event kali ini.

“Pujian tersebut, juga merupakan sebagai bahan intropeksi, agar semangat kawan-kawan tetap terjaga. Sehingga, gelaran GN Fest 4 tahun depan dapat terlaksana lebih meriah dan lebih mewah dari penyelenggaraan dari tahun sebelumnya,” tukasnya. (AP/HB)

Related posts

Aduhh.. Suporter Big Match, Klubnya Mengeluh

administrator

#bonekumentary. Satu Bonek Untuk Semua

operator website

Zero Rubbish

operator website
error: Content is protected !!