Bonek

Di Balik Koreo ‘I Can’ t Stop Falling in Love With You’

SURABAYA-GN27.COM : Identitas yang ditunjukan oleh suporter, sejatinya menjadi representasi dari klub yang ia dukung. Kreatifitas, militansi, hingga loyalitas, adalah hal wajib yang dimiliki oleh kaum suporter. Inilah yang disadari secara penuh oleh Green Nord 27 Tribune, dan kemudian diejawantahkan pada laga penutup musim antara Persebaya Surabaya kontra PSIS Semarang.

Bertema I Can’t Stop Falling in Love With You, Green Nord 27 Tribune memproduksi koreo yang terbesar dalam sejarahnya. Bergambar seoarang bonek tribun utara, yang menunjukan gestur jari tangan bergambar cinta.

Koreo ini memang didedikasikan secara khusus pada laga akhir musim. Menurut
Dowe yang merupakan tim kreatifitas Green Nord 27 Tribune mempunyai pesan khusus yang ingin disampaikan kepada khalayak.

“Koreo tersebut, membawa pesan bagaimana loyalitas dan cinta Bonek kepada Persebaya yang tidak akan pernah berakhir,” katanya.

Pria yang akrab disapa Pak We ini juga menuturkan bahwa, koreo tersebut merupakan koreo terbesar yang pernah diproduksi oleh Green Nord 27 Tribune.

“Kemarin kami menghabiskan tak kurang dari 98 roll kain, dan 500 kilogram cat, serta melibatkan 100 orang selama kegiatan produksi selama enam hari pengerjaan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, secara keseluruhan kami bonek tribun utara ingin menyampaikan bahwa musim kompetisi memang boleh usai, tapi cinta kami tak ada kata akhir untuk Persebaya.

“Ini adalah janji kesetiaan kami kepada klub kebanggaan Persebaya Surabaya,” tutupnya. (AP/HB)

Related posts

#KamiBersamaCakJoner

Redaksi Green Nord 2

Open loyalis GN Media

Redaksi Green Nord

BONEK YANG SELALU KREATIF DAN ATRAKTIF

Redaksi Green Nord 2