Bonek

Green Nord Cup Futsal Competition 2019

SURABAYA-GN27.COM : Dimulai sejak tanggal 26 Januari, kompetisi futsal yang diselenggarakan Green Nord 27 Tribune telah usai. Bertema Equality and Brother, turnamen ini selain mengisi waktu luang juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama penghuni tribun utara.

“Pada turnamen yang baru pertama kali digelar ini, tujuan dari kami adalah mempererat hubungan persaudaraan antar sesama firm,” kata Pandu Ketua Pelaksana GN Cup 2019.

Berlatar di Lapangan Goal Mangga Dua, Jagir Wonokromo, turnamen ini berakhir pada tanggal 3 Februari dan mengukuhkan Ultras Gadget sebagai juara. Dan ssbagai peringkat kedua diraih oleh Rascal Tubanan, serta posisi ketiga diisi oleh Bajul Squad.

“Total ada 26 firm yang mengikuti kompetisi sebagai peserta. Selama kurang lebih empat hari pelaksanaan, para juara yang telah terpilih akan diberikan hadiah berupa uanh dan plakat,” lanjut Pandu.

Ia menambahkan, dengan ajang ini, hubungan antar sesama firm di Green Nord 27 Tribune semakin solid.

“Meski belum ada kejelasan jadwal kompetisi bagi Persebaya Surabaya, hal itu tak menyurutkan semangat dan soliditas kawan-kawan firm. Sehingga ketika pertandingan yang sesungguhnya telah datang, kita siap memberikan dukungan kembali di atas tribun,” tutupnya. (AP/RA)

Related posts

‘Anak Papa’ Mafia PSSI

Green Nord

GreenNord 27 Kembali Peduli Palu & Donggala

Green Nord

Laga Emosional The Big Man, ‘Terimakasih Surabaya’

Redaksi Green Nord 2