Bonek

Ini Penjelasan Alur Pendataan Offline dan Online, Firm Open Recruitmen Green Nord 27 Tribune

SURABAYA-GN27.COM : Bagi kawan-kawan bonek yang masih bingung dengan alur pendataan offline dan online dalam Firm Open Recruitmen Green Nord 27 Tribune, simak penjelasannya dalam artikel kali ini.

Setelah adanya beberapa pertanyaan mengenai penjelasan detail alur pendaftaran baik secara offline dan online, reporter GN Media berkomunikasi dengan Stepen yang notabene Panitia Firm Open Recruitment Green Nord 27 Tribune untuk mendapatkan penjelasan terkait hal tersebut.

Menurutnya, pendataan komunitas/firm Green Nord akan dibagi menjadi dua tahap. Langkah pertama yaitu pendataan online, tahapan ini dimaksudkan kepada semua pendaftar akan didata melalui online dengan ketentuan yang sesuai seperti yang telah diunggah diseluruh akun sosial media.

“Kemudian, setelah tahapan pertama, pihak panitia akan melakukan verifikasi data kepada setiap komunitas/firm, dan kordinator komunitas/firm yang tercantum akan dihubungi untuk melakukan konfirmasi data secara langsung atau offline di tempat serta waktu yang akan ditentukan oleh panitia,” katanya.

Alur pertama, pendataan secara online!

Pendataan Green Nord tribune secara online ini dilakukan dengan cara, mengumpulkan syarat dan ketentuan yang tertera pada file download yang tersedia di website Green Nord Tribune (file form pendataan berbentuk excel, file foto semua anggota komunitas dinamai sesuai pemilik foto dan dijadikan 1 folder , file foto KTP/KK semua anggota komunitas dinamai sesuai pemilik dan dijadikan 1 folder), kemudian kirimkan file tersebut ke alamat email pendataan ([email protected]), yang akan mendapatkan tindak lanjut dari panitia dan berlanjut pada tahapan offline.

Alur kedua, verifikasi & konfirmasi langsung (offline)

Data komunitas yang telah terkumpul di email pendataan Green Nord Tribune akan diolah oleh panitia, lantas koordinator komunitas akan dihubungi oleh panitia untuk melakukan verifikasi serta konfirmasi secara langsung, dengan membawa print out syarat dan ketentuan (print out form pendataan, foto semua anggota komunitas ukuran 4×6, dan foto copy KTP/KK semua anggota komunitas).

“Semoga dengan uraian ini, niat kawan-kawan yang ingin melakukan pendataan firm/komunitas di Tribun Utara semakin tak menyurutkan semangat kita semua untuk bersilaturahmi,” imbuhnya.

Related posts

GREEN NORD’27 PEDULI KORBAN GEMPA DI SULTENG

administrator

Ijo…Ijo…Ijo

administrator

PERISTIWA BONEK DAN PSHT DI PENGADILAN NEGERI SURABAYA (PART1)

Redaksi Green Nord 2

1 comment

Irfan 21 March 2019 19:57 WIB at 21 March 2019 19:57 WIB

Bedebest

Comments are closed.

error: Content is protected !!