Bonek

One Man, One Doll Untuk Kemanusiaan

SURABAYA-GN27.COM: Tepat tanggal 29 Maret 2019 kemarin, Persebaya berhasil menuju tahap semifinal Piala Presiden 2019 setelah berhasil menundukkan Tira-Persikabo secara dramatis dengan skor akhir 3-1.
Pada pertandingan tersebut, Bonek serta seluruh jajaran official dan pemain Persebaya berbondong-bondong membawa boneka dari rumah ke stadion. Boneka yang mereka bawa dilemparkan ke lapangan pada jeda pertandingan. Begitu peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir dibunyikan, Bonek serta Official Persebaya melakukan selebrasi melempar boneka ke lapangan. Bisa di bilang selebrasi dari Bonek bersama Persebaya pun tidak main – main, 20.000 boneka dilemparkan dari tribun ke lapangan layaknya hujan boneka yang terjadi di Stadion Benito Villamarín, kandang Real Betis.
Banyak yang berpendapat, bahwa maksud dari aksi ‘One Man, One Doll’ ini adalah tidak lain adalah bentuk kepedulian Bonek terhadap anak-anak penderita kanker. Seperti yang dikatakan Bojes, salah satu perwakilan dari perwakilan BDRT (Bonek Disaster Respon Team), bahwa maksud dari aksi ini sendiri untuk kepentingan manusiawi. “Aksi ini bertujuan untuk membantu memberikan dorongan semangat kepada adik-adik yang sedang menderita cancer (kanker) di seluruh Jawa Timur,” ujarnya
Aksi positif ini pun juga diharap tidak hanya dilakukan sekali dua kali saja, namun sebisa mungkin dengan kreatifitas lainnya.

Related posts

Makna Dibalik Setiap Aksi Koreo Green Nord 27 Tribune 

Redaksi Green Nord 2

#bonekumentary. Satu Bonek Untuk Semua

operator website

Pledoi Bonek

Redaksi Green Nord
error: Content is protected !!