Bonek Green Nord Komunitas

Open loyalis GN Media

SURABAYA-GN27.COM: ‘Kuasailah Media, niscaya kamu akan menguasai dunia.’ mata kita tentu tak asing dengan pepatah tersebut. Era digital saat ini, suka atau tidak, menempatkan media massa pada ruang-ruang propaganda industri.

Berawal dari semangat serta keresahan bersama atas pemberitaan yang acapkali dilakukan media massa mainstream dengan menyudutkan dan mengemas image bonek dalang kerusuhan, GN Media hadir untuk memberikan counter issue yang justru mampu membeberkan perkara sesuai fakta. Tanpa ada tendensi ‘menjual’ nama besar bonek demi kepentingan industri media.

GN Media, kini berkembang menjadi medium kreatif bagi bonek tribun utara sebagai wujud memberikan dukungan kepada Persebaya Surabaya.

Redaksional GN Media terisi empat pilar yang menjadi kekuatan utama. Departemen Tulis, Departemen Foto, Departemen Video, serta Departemen Desain Grafis.

GN Media adalah medium yang bertanggung jawab untuk memberikan coverage issue, comunication, and image building bagi Green Nord 27 Tribune.

Lantas apa itu open loyalis GN Media?

Setiap individu yang tergabung dalam ruang kolaboratif ini tidak dibayar satu rupiah pun. Sehingga kinerja redaksi masih murni berasal ide atau gagasan dari internal, tanpa ada tekanan dari kekuatan atau kelompok tertentu.

Kami GN Media menyadari dengan penuh, bahwa menjadi suporter haruslah adil sejak dalam pikiran. Dengan tekad ini, semoga mampu membawa masa depan Persebaya Surabaya semakin berjaya dan berdampak positif pada siklus sepakbola nasional.

Lalu kenapa harus tergabung di dalam GN Media?

GN Media selalu menuntut setiap individu di dalamnya untuk tetap mampu berpikir secara cerdas, kritis, serta obyektif. Dengan begitu akan terlahir sebuah karya yang dapat memberikan hiburan dan sarat akan nilai edukasi. (Cek gambar di bawah)

 

 

So, join us, we never fail hanging your brain.

Salam Satu Nyali. WANI.

Related posts

TretTetTet Bantul

Redaksi Green Nord 2

KARENA PERSEBAYA MEMILIKI NILAI ROMANTISME TERSENDIRI

Redaksi Green Nord 2

Estafetan Bukan Sarana Maling. Usut Tuntas ‘Boling’

Redaksi Green Nord 2