Bonek Green Nord

QnA Open Loyalis GN Media.

SURABAYA-GN27. COM : Sejak dibukanya program open loyalis GN Media beberapa hari yang lalu, banyak pertanyaan yang masuk ditujukan kepada redaksi GN Media.

Pada kesempatan kali ini, Redaksi GN Media akan menjelaskan secara detail bagaimana prinsip, sifat, serta lingkup kerja redaksional kami.

Sejak kehadirannya, redaksi GN Media memutuskan menggunakan prinsip kerja jurnalistik dalam setiap berkarya. Hal tersebut, pertimbangannya adalah menjaga kredibilitas GN Media sebagai ruang aspirasi suporter Persebaya Surabaya yang murni dan jauh dari tendensi kepentingan apapun.

Jajaran redaksional GN Media mengutamakan kekeluargaan yang profesional dalam proses pembuatan karya. Sifat-sifat ini sengaja kami bangun guna tercipta semangat kerja sama yang apik dalam setiap kegiatan peliputan baik di dalam stadion, maupun kegiatan – kegiatan di luar pertandingan.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, ruang lingkup kerja redaksi meliputi Departemen Tulis, Departemen Foto, Departemen Video, dan Desain Grafis, serta Post Production Video.

Meski memiliki karakteristik yang berbeda-beda, Masing-masing departemen harus memiliki sinergitas dalam berkarya. Sehingga output yang akan dirilis nantinya memiliki satu pesan yang saling berkaitan.

Lantas, apasih keuntungan bergabung dengan GN Media?

Jika maksud pertanyaan tersebut bermuara pada pemasukan materi, jawabannya tentu tidak ada. GN Media tidak memberikan hak apapun kaitannya dengan nominal materi atau tidak digaji.

Lalu, bagaimana dengan perangkat kerja atau gear?

Sejauh ini, khususnya Departemen Foto, dan Departemen Video, serta Desain Grafis. Masih menggunakan perangkat kerja atau gear milik personal.

Namun tentu saja, proyeksi ke depan GN Media akan berupaya untuk melakukan pemenuhan inventaris perangkat kerja yang mampu menunjang hasil karya dari kegiatan anggota redaksi.

Dan jangan khawatir bagi kawan yang tidak mempunyai perangkat kerja atau gear, namun minat bergabung dalam Redaksional GN Media. Percaya dan pasrahkan solusinya saja kepada tangan Tuhan, selagi kita mempunyai niat baik, jalan akan terbuka.

Selanjutnya, apakah menjadi syarat wajib, harus memiliki portofolio karya tentang bonek & Persebaya?

Jawabannya tidak. Portofolio karya boleh kalian kirimkan dalam bentuk tema apapun, sesuai pengalaman kalian sebelumnya. Namun tentu saja, jika memiliki kedua portofolio di atas akan memiliki nilai tambah.

Dalam setiap kesempatan, GN Media meyakini bahwa tidak ada satu alasan kekurangan apapun yang mampu menghalangi kami untuk bermimpi dan berkarya.

Salam Satu Nyali. WANI!

Related posts

‘Fokus Persebaya Prei Asmoro’ Spirit dan Romansa Micko Pratama di Tribun GreenNord

Redaksi Green Nord 2

Education and Entertaining, GN Fest Will be Continue

operator website

Bonek Disaster Response Team, Paramedic Team & SAR Suporter Pertama di Indonesia.

operator website