Bonek Green Nord Persebaya

Memalukan. Jika Tidak Ada Perubahan, Silahkan Angkat Kaki.

SURABAYA-GN.27.COM: Ini adalah aksi kami secara bersama-sama Green Nord 27 Tribune, Tribun Timur, Tribun Kidul, dan Gate 21. Berangkat dari kesepakatan, kesepahaman, kesadaran, dan kekecewaan kami selaku Bonek suporter Persebaya Surabaya, atas ketidakmampuan management, serta official tim menunjukkan perbaikan kualitas tim disegala lini serta meraih kemenangan.

Hasil minor pada
perdelapan final Piala Indonesia yang diraih Djajang Nurdjaman beserta anak asuhnya malam ini, semakin memperpanjang derita Persebaya yang tak kunjung mampu memetik kemenangan.

Management masih bergeming, untuk turun mendengarkan dan memahami gagasan suporter. Sebaliknya, justru semakin kekeh apa yang dilakukan telah terukur dan logis.

Sehingga pada akhirnya, kekecewaan suporter terluapkan dengan aksi flare dan turun lapangan dengan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Jangan Bikin Malu Surabaya.’

Memang tidak dibenarkan aksi tersebut, jika hanya ditilik dari perspektif peraturan atau regulasi. Atau, juga menggunakan kalkulasi untung rugi dalam bisnis saja.

Kemudian yang harus dipahami adalah, Bonek dalam realita cintanya kepada Persebaya, ketika memberikan dukungan secara langsung acapkali menembus batas-batas kelemahan diri, bahkan tak jarang menabrak arahan keamanan dari aparat. Karena bagi kami (Bonek) Kemenangan Persebaya di atas segalanya.

Karena hanya kemenanganlah, yang mengantarkan tim ini menuju tahta juara. Dan, Sejarah hanya mencatat tim yang gemar mengoleksi gelar kemenangan, bukan mencatat tim pesakitan.

Sebagai catatan saja, mencuatnya statement Manager Tim Chandra Wahyudi ketika melakukan evaluasi tim, yang mengatakan menginginkan komunikasi yang streamline pada jajaran pelatih, memunculkan tanda tanya besar. Sebenarnya ada apa di internal Persebaya? Apakah internal tim sedang mengalami perpecahan? Apakah terjadi sekat kubu antara satu dengan lainya?

Terakhir, teruntuk management dan official tim, apapun alasannya, yang telah kalian lalukan saat ini sangat memalukan. Jika tidak ada perubahan yang kongkret dan signifikan, silahkan angkat kaki. Atau kami yang akan beraksi kembali.

Related posts

PYROSHOW DI MATA BONEK

Redaksi Green Nord 3

Era Baru Itu Bernama Green Nord 27 Tribune

Redaksi Green Nord

Player List Chant: Bersinergi Bersama Dari Tiap Lini

Redaksi Green Nord
error: Content is protected !!