Bonek Green Nord Persebaya

BANGGA SURABAYA

Bangga Surabaya

SURABAYA-GN27.COM: Lanjutan leg kedua perdelepan besar Piala Indonesia antara Madura United kontra Persebaya Surabaya Kamis malam (27/06), berkesudahan dengan hasil kemenangan bagi tuan rumah.

Namun, pertandingan tersebut tak lantas membuat bonek kecewa. Sebab, kekalahan yang diderita Bajul Ijo terbantu dengan kualitas kepimimpinan wasit pertandingan yang buruk.

Permainan para pemain, kinerja jajaran pelatih, dan segenap official tim, telah membuktikan perjuangan hingga peluit akhir. Setidaknya, kita kalah dengan kepala tegak.

Oleh karena itu, kami Green Nord 27 Tribune. Mengapresiasi kerja keras tim, dengan menggelar aksi penyambutan kepada seluruh official tim.

Perjuangan semacam inilah, yang sebenarnya diharapkan oleh Bonek. Seperti yang dikatakan oleh Abre, salah satu suporter saat diwawancarai di lokasi aksi.

“Karakter Suroboyoan, jelas mampu dipahami betul oleh para pemain ketika bertanding kemarin. Tidak ada kata menyerah, sampai peluit akhir pertandingan ditiup,” Katanya kepada reporter GN Media.

Ia juga menjelaskan, kualitas serta komitmen para wasit untuk menjadi pengadil pertandingan menjadi salah satu sorotan.

“Dua kali kesempatan Persebaya mendapatkan tendangan penalti digagalkan oleh wasit. Penalti ini bukan karena para pemain melakukan gerakan diving, melainkan pelanggaran murni,” Lanjutnya.

Oleh karena itu, tambahnya, aksi penyambutan kemarin adalah sebagai ucapan terimakasih dari para suporter.

“Terimakasih kepada segenap punggawa Green Force yang telah memenangkan hati para Bonek. Kembali fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami akan selalu mendukungmu. Kalian telah membuat bangga Surabaya. Salam Satu Nyali,WANI,” Tutupnya. (AP/JE)

Related posts

AREMA BUKANLAH APA-APA!

Redaksi Green Nord

Di Balik ‘Persebaya Emosi Jiwaku’

operator website

Tak Hanya Slogan, #BanggaBeliAsli Adalah Ideologi Tim

operator website
error: Content is protected !!