Bonek Green Nord Komunitas

Green Nord 27 Tribune is Our Home

PASURUAN-GN27.COM : Ajang kumpul-kumpul komunitas tidak hanya berkutat pada euforia kesenangan. Kesempatan tersebut, juga dimanfaatkan untuk sharing pengetahuan, serta saling mengenal antar individu.

Semangat inilah, yang dipahami oleh semua firm yang terdaftar dalam Green Nord 27 Tribune, dalam kegiatan Jambore yang diselenggarakan sejak sabtu (29/06) kemarin.

Bertempat di Bumi Perkemahan Masehi Advent Sumberwekas, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Kegiatan jambore kali ini diikuti tidak kurang dari 400 Bonek yang mewakili firm/komunitas masing-masing.

Ditemui di lokasi, Bojes Ketua Pelaksana Jambore Green Nord 27 is Our Home mengatakan, agenda seperti ini adalah rutinan setiap tahun. Dimana di dalamnya juga terdapat agenda silaturahmi sesama penghuni tribun.

“Memberikan pemahaman bahwa Green Nord tidak hanya sebatas kumpulan suporter di tribun saja, melainkan juga ada ikatan keluarga besar di dalamnya,” Katanya.

Tak hanya itu, lanjutnya, pada kegiatan jambore kali ini juga terdapat sharing materi landasan sejarah serta ideologi suporter. Materi-materi tersebut, diberikan langsung oleh para pendiri hingga Andie Peci.

“Penting rasanya bagi para peserta jambore, menelaah dan memahami bagaimana ideologi Green Nord dalam mendukung Persebaya. Loyal, Royal, Total, adalah aktualisasi kami dalam mencintai klub kebanggaan,” Lanjutnya.

Semoga, tambahnya, dengan pembekalan yang telah diberikan selama jambore. Para peserta dapat menerapkannya ketika berdiri dan bernyanyi di atas tribun.

“Harapan yang terpenting setelah ini adalah, para suporter mampu berpikir logis serta kritis dalam memberikan dukungan,” Tukasnya.(AP/JE)

Related posts

#BondoAway, Bukti Cinta Bonek Terhadap Persebaya

operator website

BANGGA SURABAYA

Redaksi Green Nord

Meruwat Logika Sehat Suporter

Redaksi Green Nord
error: Content is protected !!