Bonek Green Nord

RELEASE.. WELCOME BOBOTOH DI KOTA PAHLAWAN

Tepat hari ini, Selasa (3/07) perwakilan Forum Bobotoh se-Jawa Barat telah berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan Green Nord 27 Tribune.

Sepanjang pertemuan selama dua jam itu, berlangsung dengan suasana hangat penuh keakraban.

Silahkan menikmati Surabaya sebagai rumah kedua kalian. Pertemuan ini tentu akan mempererat persaudaraan kita. Namun, tidak dengan #633.
Peringatan keras bagi kalian, TAK PERLU BANYAK TINGKAH !! Kalau bisanya cuman rusuh untuk mengejar eksistensi, kalian salah memilih lawan.

Masih segar ingatan kami, kala mediasi tanggal 9 Juli 2017 !! Di saat kalian akan away menuju Madura, ada ruang diskusi yg menghasilkan sebuah kesepakatan untuk mengakhiri dan rekonsiliasi konflik. Bila kita ingat kebelakang, sebuah KONFLIK yg kalian buat dengan sengaja !

Proses dan pertemuan melalui ruang diskusi pun telah kami buka. Nyatanya, kalian justru menginginkan sebaliknya. Terakhir, sampai peristiwa Piala Presiden di Bandung. Sebelum pertandingan, kami atas nama Bonek diundang oleh bobotoh dalam sebuah forum antar suporter di Graha Persib.

Hadir juga kordinator Green Nord, termasuk kalian. Forum tersebut menghasilkan kesepakatan mengubur masa lalu, dan mempererat persahabatan antar suporter.

Namun nyatanya setelah pertandingan, kalian dengan sengaja melakukan penghadangan terhadap rombongan bus Green Nord Tribune. Penghadangan yang kami kira jelas telah kalian rencanakan sebelumnya. Kami katakan kalian memang ingin memelihara konflik ini.

Jika memang demikian, INGAT JANGAN PERNAH SEMBUNYI! Kecuali kalian adalah sekumpulan PENGECUT, kalian menyerang JELAS KAMI LAWAN!
Jumat (5/07) besok adalah match day. Kita akan bertemu ‘kembali’, tunjukan jati diri kalian, berlagaklah seperti ketika kalian menghadang kami di Bandung. Ada hukum SEBAB-AKIBAT yang harus kalian pertanggung jawabkan.

Bagi kami Penghuni GREEN NORD TRIBUNE Bandung adalah kota yang banyak mengukir sejarah bagi kami.

Ucapan SELAMAT DATANG hanya untuk SAUDARAKU BOBOTOH BANDUNG, tidak untuk KALIAN #633 !

Related posts

Persebaya Pantas Tidak Menang

operator website

Zero Rubbish

operator website

‘Fokus Persebaya Prei Asmoro’ Spirit dan Romansa Micko Pratama di Tribun GreenNord

Redaksi Green Nord 2

1 comment

R.Afeb 4 July 2019 21:52 WIB at 4 July 2019 21:52 WIB

#633 kui sopo lur? Aku bobotoh tp ga kenal #633. Lapor nang polisi ae lur.

Comments are closed.

error: Content is protected !!