Bonek

Zero Rubbish

Penghuni tribun utara memahami bahwasanya Green Nord Is Our Home, ini adalah rumah kami. Dengan begitu, hal-hal didalamnya harus kami jaga layaknya rumah kami sendiri.

Selaras dengan itu, menjaga lingkungan juga menjadi bagian menjaga rumah kami. Kebersihan menjadi tanggung jawab semua pihak tak terkecuali sebagai seorang suporter. Untuk menumbuhkan kepedulian diperlukan kesadaran dari bonek itu sendiri. Bagaimanapun stadion adalah tempat kami untuk mendukung Persebaya.

Menurut Bojes kordinator BDRT mengatakan, dalam hal menjaga rumah ada 2 aspek penting didalamnyaa. Pertama, menjaga penghuni rumah itu sendiri, atau yang sudah dijalankan campaign zero accident, sebagai upaya agar tidak adanya korban diluar maupun didalam stadion saat mendukung persebaya. Yang kedua, tempat yang dihuni. Menjaga kebersihan sebagai bentuk tanggung jawab para penghuni tribun utara.

“Green Nord sudah selayaknya rumah bagi kami. Maka menjaga lingkungan didalamnya sudah menjadii tanggung jawab kami bersama”. Ujarnya.

Seperti halnya pribahasa dimana bumi beripijak disitu langit dijunjung, tidak berhenti dihome saja, ini telah dicanangkan saat bertandang. Juga sebagai bentuk rasa hormat kami telah diberikan tempat untuk mendukung Persebaya saat away.

“Jaga kebersihan tak hanya dikandang saja akan tetapi pada saat awaydays juga, sebagai bentuk kepercayaan yang telah diberikan tuan rumah kepada kami. Maka, kewajiban kami ialah harus menjaganya”. Lanjutnya.

Green Nord Tribune ingin memberikan inovasi-inovasi baru didunia suporteran, sebagai bentuk menjaga dan merawat rumah kami sendiri dan untuk mengaplikasikan rasa cinta kami terhadap Persebaya.

“Semua ini sebagai bentuk rasa cinta kami terhadap Persebaya, dengan itu kami memberikan inovasi-inovasi baru untuk merawat, menjaga, dan mendukung Persebaya”. Tutupnya (JE)

Related posts

Posko Pengaduan Bonek

Redaksi Green Nord

‘Fokus Persebaya Prei Asmoro’ Spirit dan Romansa Micko Pratama di Tribun GreenNord

Redaksi Green Nord 2

Di Balik ‘Persebaya Emosi Jiwaku’

operator website
error: Content is protected !!