Bonek Green Nord Persebaya

Jabat Erat Maluku, Kita Adalah Kerabat

SURABAYA-GN27.COM: Dalam hingar bingar eskalasi politik negeri. Para pejabat negara kerap mencuri silih berganti. Tanpa peduli hidup rakyat yang kian sangsi. Kebutuhan logistik mendesak diantara tenda-tenda pengungsi, nyatanya tak mampu membuka mata wakil rakyat yang sibuk selfie di kursi tertinggi.

Dilansir dari CNN Indonesia, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut terjadi gempa denfan magnitudo 6,8 di sebelah Timur Laut Kota Ambon, Maluku, pada Kamis (26/9) pukul 08.46 WIB.

Hingga saat ini, ditengah hujan yang sudah membasahi tanah Maluku. Ratusan korban gempa yang terkumpul pada titik-titik tenda pengungsi masih membutuhkan berbagai logistik seperti makanan, perlengkapan bayi, selimut, terpal, dan mainan anak-anak.

Green Nord 27 Tribune, melalui Bonek Disaster Response Team (BDRT) telah melakukan kordinasi dengan kawan-kawan Bonek Ambon kaitan sistematis penyaluran bantuan.

Kordinator BDRT, Bojes mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengumpulkan bantuan-bantuan untuk memenuhi apa saja yang menjadi kebutuhan darurat di tenda pengungsi.

“Untuk itu, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh jaringan suporter dan masyarakat secara luas, bagi yang ingin berdonasi,” Katanya, Sabtu (5/10).

Ia juga menjelaskan, pada prinsipnya segala macam bentuk bantuan akan diterima.
“Namun kebutuhan yang lebih diprioritaskan adalah logistik makanan, perlengkapan bayi, tenda terpal, selimut, serta mainan untuk anak-anak,” Lanjutnya.

“Shelter donasi, terpusat di Warkop Pitulikur Jl. Bagong Tambangan no 32 Surabaya. Pengumpulan donasi rencanya akan dilakukan hingga tanggal 14 Oktober mendatang,” Imbuhnya.

Mari satukan sinergi, untuk memberikan Maluku energi. Berbuat untuk sebuah harapan, yang tidak lagi dikeluhkan tetapi diperjuangkan.

Salam Satu Nyali. WANI.

Related posts

RELEASE GREEN NORD’27

Redaksi Green Nord

Panpel, Suporter, Hingga Kepolisian Kelas Tarkam Ala Arema Fc

administrator

Silang Sengkarut Sepakbola Nusantara

operator website
error: Content is protected !!