Bonek Green Nord

Asa, dan Semangat Kebersamaan Ditengah Pandemi.

SURABAYA-GN27.COM: Banyak hal yang saat ini kita lalui tak seperti biasanya. Pandemi Covid-19 yang muncul juga berimbas sampai ke kota kita tercinta, merubah suatu kebiasaan menjadi ada batasan. Berdampak ke berbagai sektor, kita semua dituntut untuk berjuang lebih keras dan saling menguatkan. Tak arang, kita yang biasanya selalu datang ke stadion untuk mendukung klub kebanggaan harus mengurungkan sejenak niatan itu. Sedangkan masyarakat juga yang merasa dirugikan dengan adanya pandemi ini. Ada yang omset penjualan menurun drastis, rela jauh dari keluarga karena harus bertugas di rumah sakit, bahkan jadwal showyang rela untuk dibatalkan. 

Ditengah pandemi ini klub kebanggaan kita, Persebaya merayakan Anniversary 93th. Jika sebelumnya kita semua merayakan dengan penuh suka-cita dan turun kejalan, tidak untuk kali ini. Kita semua harus menahan euforia sejenak. Semua tentu menyayangkan, dan semua pasti akan rindu dengan perayaan ulang tahun yang selalu meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, akan lebih baik jika kita membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi ini dengan #dirumahsaja. Sembari berdoa agar pandemi ini segera berlalu. Karena, dengan menahan diri setidaknya kita telah bersama mencegah persebaran pandemi ini yang semakin meluas. 

Semua tentu merindukan tribun utara penuh sesak. Dengan chants penyemangat para pahlawan dilapangan sembari bersorak merayakan gol dan kemenangan. Melihat Persebaya berlaga kembali seperti sedia kala. Itu semua harus kita urungkan untuk saat ini. Merayakan dengan sewajarnya saja, mari kita menahan diri sejenak. Membuka kembali ingatan terhadap sejarah panjang yang telah dilalui Persebaya. Di sana ada kebahagian, romantisme, tetes air mata, dan pengorbanan yang luar biasa yang sudah kita lalui bersama. 

Yang terpenting untuk saat ini adalah mampu menguatkan antar masyarakat agar tetap survive ditengah pandemi ini. Tidak terlupakan pula, doa dan harapan bersama untuk klub kebanggaan kita semua, Persebaya Surabaya. (adn/jeh)

#StrongerTo93ther

Related posts

Suporter Adalah Pendukung Klub, Bukan Artis Tribun

Redaksi Green Nord 2

GN Fest 3 It’s Coming Home

Redaksi Green Nord

Zero Rubbish

operator website